Kuliner Malang: Grizzolicious


"Quality creates satisfaction" merupakan tagline yang diusung oleh salah satu cafe di Kota Malang yang menyediakan menu utama Italian risoles. Memiliki nama "Grizzolicious", seperti yang saya sebutkan sebelumnya, cafe ini menyajikan berbagai Italian risoles, mulai dari cheese risol, sausage risol, sweet risoles (misalnya oreo chocochip risol), hingga varian ice cream risoles. Nggak hanya risoles, Grizzolicious juga menyediakan berbagai snack, such as fried oreo, waffles, pancakes and many more. Gak cuma snacks, disini juga ada main course such as spaghetti and sandwich alsoooo the beverages mulai dari yang hot, juice, sampe yang dingin-dingin. Setelah menyantap main course dan risoles, jangan lupa untuk mencicipi dessert yang disediakan cafe ini, diantaranya "whole choco", "whole vanilla", etc.

And the next, I'll try to tell you guys about the place. Oh ya, cafe ini terletak di Jl. Bunga Cokelat no. 6 Malang, sebelah Momochi persisss. Grizzolicious cafe ini hanya memiliki satu lantai untuk menyambut pengunjungnya. But, you have no reason to worry about the room cause I thought that the room is so cozy for you to spend time enjoy the foods. Ruangannya memang gak besar dan simple sih untuk tempat duduknya, tapi mungkin karena waktu saya kesana lagi sepi, jadi menambah kesan homey. 

Seperti cafe-cafe lain yang ada sekarang ini, Grizzolicious juga mendesain ruangannya se-cute, se-keren dan se-funny mungkin. Seluruh dindingnya dilapisi dengan gambaran-gambaran yang cute dan asyik banget buat dijadiin spot foto, banyak doodle art nya!! 

So, I recommend this cafe to all of you. Rasanya enak, porsinya bikin kenyang, tempatnya nyaman, free wifi dan colokan juga buat kamu-kamu yang butuh charge gadgetnya!! Harus kesini guys, sekalian mampir ke Momochi juga bisa, kan sebelahan heheh :D kapan aja boleh karena Grizzolicious ini buka setiap hari pkl 10 a.m till 10 p.m.

For more info, please visit their Instagram account:
GRIZZOLICIOUS

Check these out beibeh :*


Nih menu-menunyaa. Cobain semua dehh biar puas bangettt

Tuh.. full of doodle, kan? So cute *,*



Waffle single: Cheese + topping strawberry ice cream

Pancake single: greentea + vanilla ice cream

Spaghetti Bolognese

Ini... ada berbagai testimoni dari pengunjung sekaligus kritik dan saran

Ini sebagian capture dari akun instagramnya Grizzolicious

Nah, ini map location nya biar kalian gak bingung :)





0 comments:

Posting Komentar

Recent

Comment