Travelling: Malang-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi-Bali-Jember

Hasil gambar untuk travelling tumblr

Hi Guys!! long time no shares here. Now I will to tell you about my adventure a few days ago. Adventure ini terlaksana karena lagi liburan semester dan memang sudah direncanakan kurang lebih 3 bulan yang lalu. Tujuan utama liburan kali ini adalah Baliii.. yuhuuu.. Tapi, siap-siap baca tulisan yang panjang kali lebar ini yaaa :D

Bersama pasangan, merencanakan liburan yang diagendakan setiap 2-3 bulan sekali ke luar kota. Sebelumnya, kami sudah ke dua kota di Jawa Timur, yakni Surabaya dan Probolinggo. Setelah dua kota tersebut, kami ingin pergi ke daerah yang lebih jauh lagi, dan terpilihlah Bali sebagai tujuan utama.

Di dua kota sebelumnya, kami travelling menggunakan motor karena lebih leluasa untuk berkeliling sehingga untuk tujuan saat ini kami juga menggunakan motor. Jarak yang kami tempuh dari Malang-Bali kurang lebih sejauh 400km. Semangattt boss!!

Okey, first, saya akan cerita dari daerah pertama yang kami singgahi, yakni Probolinggo. Seperti yang tadi saya bilang, kami sebelumnya sudah pernah kesini tapi belum sempat saya berbagi cerita, but I would to share it as soon as possible. Karena hanya singgah, saya hanya mengunjungi salah satu pantai di Kota Probolinggo, yakni Pantai Bentar. Kami berangkat pkl 07.00 WIB dan tiba di pantai ini sekitar pkl 10.00 WIB sehingga matahari cukup terik. Di pantai ini terdapat beberapa mainan untuk anak-anak seperti kereta mini dan ATV. Tak lepas juga para penjual makanan yang terdapat di dekat pantai. Dari pantai ini, juga dapat melihat ke arah Bukit Bintang dimana saat malam hari kita bisa melihat bintang-bintang dari atas bukit. Langsung saja ini beberapa foto dari Pantai Bentar.




 


Menyempatkan menegak es kelapa muda sebelum lanjut perjalanan

Baca kelanjutannya di next post yaa :)

0 comments:

Posting Komentar

Recent

Comment