Trip to Beach : Batu Bengkung Beach

Finallyyyy liburan ke pantai jadi juga setelah sekian lama cuma jadi rencana haha.. kali ini saya trip to Batu Bengkung beach. Pantai ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Gedangan, Kab. Malang. Gara-gara gak ada yg tau jalan diantara kami (saya dan 5 temen saya) akhirnya kami make google maps. And FYI google maps itu kan make rute terdekat ya.. dan yang kami dapati adalah ngelewati jalan yang setapak banget. Batu-batu, lebih masuk ke hutan lagi malah jalannya becek, mungkin karena kemarennya abis hujan. Berbagai rintangan lah kami lewati, setelah +/- 3 jam perjalanan, sampai lah kami di jalan besar yang harusnya kami bisa lewat situ.

Untuk ke pantai Batu Bengkung ini melewati pantai Bajul Mati juga, ke pantai Batu Bengkung nya sekitar 2km lah. HTM nya waktu itu 15rb/motor. Mahal yaa u,u

Karena ini tergolong pantai yang baru terpublikasikan, disana juga blm ada toilet, belum ada yang jualan apapun.. jadi berbekal lah kalo mau kesana haha.

Sayangnya kami kesana pas air laut lagi surut, banyak batu-batu jadi gak bisa berenang, it's about 2 p.m. siang-siang surut meen, aneh yak. Alhasil kami cuma foto-foto, temen saya ada yang sok-sok an nyari bulu babi, nemu sih, tapi karena gak tau bagian mananya yang bisa dimakan, yaa cuma diliatin aja deh akhirnya hmm..

Setelah perut kami tak bisa berkompromi, kami pun memulangkan diri #halah sekitar jam 4 sore. Next beach? Hmm kayaknya pantai 3 warna deh. Very nice beach 👍



     Ini bulu babi nya :)

On the way home... tebingnya kayak jalan ke Pantai Pandawa, Bali dong hehe..

      And this is us :D

0 comments:

Posting Komentar

Recent

Comment