Kuliner Malang: Toast Story



Welcome back to ma culinary and travelling blog :) again and again I will to tell you about culinary or café in Malang City :* The name of the café is Toast Story, and yes, ini café spesialis roti panggang!! Wohooo :D

Toast Story (TS) memiliki 2 cabang yang berlokasi di Jl. Bendungan Sutami 15 dan Jl. Soekarno – Hatta 98C, Malang. Buat kalian yang kuliah di Universitas Negeri Malang (UM) atau bertempat tinggal di Jl. Bendungan Sutami, wajib banget buat kalian untuk ke café yang satu ini. Why? Because you must to try their toast!! Bukan hanya enak, tapi juga banyak pilihan menu roti panggangnya, porsi yang pasti bikin kenyang, serta banyak menu-menu lainnya yang harus dicoba.

Seperti café-café lain yang berusaha memikat pengunjung dengan kecantikan dekor ruangannya, Toast Story juga tak mau kalah dong, yaa. Untuk outlet di Jl. Bendungan Sutami, TS bernuansa klasik lengkap dengan interior pendukung. Sedangkan outlet TS di Jl. Soekarno – Hatta, bernuansa serba putih. Saya pribadi baru mengunjungi TS yang berada di Jl. Bendungan Sutami. Yang jelas kalian harus coba kesini yaa terus berbagi pengalaman rasa :* Untuk open hours nya, Toast Story buka pkl 10 a.m. till 10 p.m.

For more info, please visit to their account:
Line: @Toast Story
Instagram: TOASTSTORY






0 comments:

Posting Komentar

Recent

Comment