Trip to Beach: Batu Bengkung Beach (2)


Akhirnya bulan November lalu (2015) saya bisa kembali lagi ke pantai ini, tepatnya 29 November 2015. Pantai Batu Bengkung kali ini berbeda dengan yang dulu pernah saya post. Loh? Iya. Jadi gini...eeeaa hahha :D Dulu pantai yang saya kunjungi itu berada di sebelah kanan dari yang kali ini, cuma masih dalam satu pantai yang sama, yakni Batu Bengkung. 

Perjalanan yang dulu berasa sia-sia udah jauh-jauh kesana wkwk. Tapi semua terbayarkan dengan yang kali ini. How was that? That's so satisfying meskipun di lautnya you can't swim. Jadi di pantai ini ada something like "kolam" yang terbentuk secara alami. Letaknya gak jauh dari bibir pantai, nah disini baru boleh main air. AMAN. haha :D

Ini penampakan dari atas bukit yang ada di sekitar pantai. Nah, yang pinggir kanan, itu yang saya sebut "kolam"

"Kolam" ini berada di sebelah kiri dari tempat parkir, lebih mendekat ke laut, you must wear a sandal soalnya there's no sands. Loh? Iya, gak ada pasirnya, yang ada karang-karang yang terkena kikisan air laut dan tajam-tajam banget. Bisa luka-luka kakinya kalo gak pake sandal (pengalaman).

Dari pasir, bebatuan, sampe karang

Kalau dulu saya cerita di pantai ini gak ada toilet, warung or something, that's ma fault karena salah lokasi wkwk. Disini ada kok toiletnya, warung-warung juga banyak. So, don't worry to be hungry :D Oh iya, waktu saya kesana (November 2015) jalan menuju sederetan pantai Bajul Mati, termasuk Batu Bengkung masih dalam tahap perbaikan, belum tau untuk sekarang. Mungkin hampir atau sudah rampung.

Okay, segitu aja deskripsi dari pantai Batu Bengkung ini. Let's check these pictures out. Maaf kalau kurang memuaskan. Yang jelas, lensa terindah yang diberikan Tuhan jauh lebih mengerti dan pantas untuk menjelaskan karya-Nya. Buruan ke Malang!! See ya :)


Ini kurang lebih gambarannya, harus pake masker kalo masih kaya gini biar gak kena debunya



Masih view dari atas tebing. Airnya jernih banget yang di sini. Sayangnya ombaknya gede banget


Yang bertanda merah, disitu kita bisa main air, bisa renang. Tapi harus hati-hati yaa, licin dan juga karang yang di bawahnya tajam. Makin menjorok, makin dalem airnya. Awas kepeleset :D

Harusnya bagus nih, sayang ngeblur. Maafinn :"

Sepintas ajaa :D

0 comments:

Posting Komentar

Recent

Comment