Travelling: Malang-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi-Bali-Jember (part 4)

Hasil gambar untuk travelling
Sumber: Fachrisetia.blogspot.com
Setelah menghabiskan malam di Jimbaran, kami langsung menuju hotel dan beristirahat hingga esok hari. Kami baru memulai aktifitas keesokan harinya sekitar pukul 09.00 WITA dengan berjalan di sekitar hotel karena hotel kami berada di Jl. Legian, dimana di sepanjang jalan ini dipenuhi dengan toko-toko yang menjual berbagai souvenir dan oleh-oleh. Selain itu, di jalan ini juga banyak terdapat coffee shop dan café, salah satunya ada di hotel tempat kami menginap, yakni Coffee Bean.

Tak lama kami berjalan karena matahari mulai terik, akhirnya kami menuju Pantai Legian yang berada satu kawasan dengan hotel kami. Pantai ini merupakan pantai yang sejalur dengan Pantai Kuta, tetapi Pantai Legian saat ini lebih bersih dibanding Pantai Kuta. Ombaknya tidak beda dengan Pantai Kuta yang cocok untuk berselancar.

Selanjutnya kami mencari beberapa buah tangan dan langsung menuju hotel karena kami harus check-out sesuai jadwal yang telah kami buat agar tiba di pelabuhan Gilimanuk tidak terlalu malam.

And, yes kami hanya 2 hari 1 malam di pulau dewata karena memang terbatas waktu dan budget hehehe. But, this travelling is so satisfying for us because this is one of our goal untuk “jalan-jalan” yang lebih jauh dari sebelum-sebelumnya.